华文 (P4&5):
A 1. B 2. B 3. D 4. B 5. D
B 1. 害羞 2. 胆小 3. 练习 4. 动听 5. 鼓掌
zone 1
A 1, 2, 4
B 1. 美丽 2. 舒适 3. 盛大 4. 脆弱 5. 悦耳 6. 连续
zone 2
A 1. c 2. f 3. b 4. d 5. a 6. e
B 1. (a) 无 (b) 没 2. (a) 提 (b) 拿 3. (a) 闭 (b) 关
科学 (P8):
A 1. 7 2. 7 3. 3 4. 3 5. 3 6. 3
B 多种、两个、南极、北极、异极、减弱
English Language (P8):
a, c, e, g
数学 (P9):
A 1. B 2. B 3. D 4. A 5. C 6. B 7. A
B 1. 7 098
2. 6 819
3. 9 798
4. 9 221
5. 7 960
6. 7 701 支
7. 2 757 人
道德教育 (P13):
1. a, b 2. a, c 3. b, c 4. a, b
Bahasa Malaysia (P13):
1. Siapakah yang bertugas pada hari ini?
2. Apakah yang sedang Kong Man lakukan?
3. Berapa orangkah yang bertugas pada hari ini?
4. Di manakah Ratman membuang sampah itu?
5. Bagaimanakah Sam mengelap lantai?
好文共赏 (P12):
1. 傍 > 旁 2. 票 > 漂 3. 他 > 它 4. 组 > 阻 5. 里 > 理
Contoh karangan (P12):
1. ahad>Ahad
2. seliling>sekeliling
3. ekar>ekor
4.sayang>menyayangi
5. teringat>mengingati
没有评论:
发表评论